Profil Rafans Detik

26 Apr 2012

Tabea dan salam sejahtera…

Pembangunan dan pengembangan pariwisata Kota Manado memiliki banyak sekali manfaat dan keuntungannya. Manfaat dan keuntungan tersebut dapat terlihat dan dirasakan, baik dari segi ekonomi atau kesejahteraan, sosial budaya, politik maupun dari segi lingkungan hidup.

N. Raymond Frans

N. Raymond Frans

Pemerintah Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mengharapkan agar masyarakat tidak saja sebagai penerima dari manfaat dan keuntungan pembangunan dan pengembangan pariwisata, akan tetapi juga dapat berperan menjadi pendorong dalam pelaksanaan pembangunan dan pengembangan pariwisata.

Masyarakat Kota Manado memiliki kesempatan yang sama dan seluas-luasnya untuk berperan serta dalam penyelenggaraan kepariwisataan Kota Manado melalui penyampaian saran, pendapat, pertimbangan, dan aspirasi.

Salah satu usaha dalam rangka memperkenalkan potensi pariwisata Kota Manado, adalah dengan jalan melakukan kegiatan penyebaran informasi pariwisata.

Jaringan Internet yang sering disebut dengan Dunia Maya merupakan sarana yang tepat dalam melakukan kegiatan penyebaran informasi pariwisata Kota Manado.

Oleh karena itu, maka Saya N. Raymond Frans sebagai anggota masyarakat Kota Manado yang menaruh perhatian terhadap pariwisata Kota Manado, berinisiatif untuk berperan serta dalam pelaksanaan pembangunan dan pengembangan pariwisata Kota Manado serta peningkatan pemahaman ilmu dan pengetahuan pariwisata dengan memanfaatkan jaringan internet sebagai sarana penyebaran informasi pariwisata Kota Manado, melalui Situs Website http://rafansdetik.blogdetik.com dengan Blog yang diberi nama Rafans Detik.

Rafans Detik dengan slogan Weblog Info Pariwisata Manado berisi Informasi dan Berita tentang Pariwisata Kota Manado (termasuk Kabupaten dan Kota lainnya di Sulawesi Utara) serta Ilmu dan Pengetahuan Pariwisata.

Adapun tujuan Rafans Detik, adalah :

  • Menyebar-luaskan Informasi Pariwisata Kota Manado dan Mewartakan Berita tentang Pariwisata Kota Manado.
  • Membagi ilmu dan pengetahuan pariwisata, yang didapat dan dirangkum dari berbagai sumber.

Dengan kehadiran Rafans Detik ini, kiranya akan dapat meningkatkan Sadar Wisata Masyarakat menuju pada Masyarakat Yang Sadar Wisata serta kiranya juga dapat menggairahkan aktivitas Blogger Manado, Blogger Sulawesi Utara, dan Blogger Indonesia dalam mendayagunakan teknologi informasi secara baik dan bermanfaat,-

Manado, 26 April 2012,-

Pemilik Blog,


N. Raymond Frans,-

Enhanced by Zemanta


TAGS


-

Author

Follow Me